Sedikit Tentang Saya

Perkenalkan nama saya? Sebut saja Wan (nama di samarkan)hehe. Umur saya sekarang mendekati 22 tahun. Sekarang berdomisili di salah satu kota bertuah di pulau Sumatera
. Pendidikan terakhir SLTA/Sederajat yang mencoba melanjutkan pendidikan di sebuah Universitas Islam dikota bertuah. Mengenai hobi dulu semasa sekolah pernah suka menulis dan menggambar,  Selang berlanjutnya usia, hobi itu semakin jarang dilakukan dan sempat berpindah hobi traveling tpi karena pandemi covid 19 semuanya serba dibatasi dan susah untuk kemana-mana. Alhamdulillah sekarang hobi menulis itu timbul kembali semenjak pandemi yang tidak suda-suda. Semoga awal baik ini bisa menjadi modal buat saya supaya menulis kembali dan sesekali saya akan menulis tentang perjalanan traveling juga di blog yang baru saja terbentuk beberapa menit yang lalu. Tujuan saya membuat wanblogger ini hanya untuk mengisi waktu kosong yang lebih bermanfaat, dengan cara menulis disini. Hendaknya bisa berkelanjutan di sela-sela waktu yang lain. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Amin...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayolah Nona

Nona gila